8/28/2010

Ini Tentang OSPEK

Hai haaaaiiii, ahaha. Sudah lama sekali nggak posting. Serasa udah seabad. Hmmm iya lebay emang lebaaaaayyy...

Saya seminggu kemarin sibuuuukkk banget karena ospek (lagi). Ya ospek lagi! Tapi ospek yang kali ini beda sama ospek waktu di UIN. Kalo di UIN saya cuma disuruh bikin atribut macem2 tapi nggak pake di tes mental. Kali ini pake.

Wuih agak semriwing juga mikirin tugas. Tiga malam jam tidur nggak bener. Hari pertama malah nggak tidur sama sekali. Walhasil saya nemu yang empuk2 dikit, bawaannya pengen tidur. Liat kasur pengen tidur. Liat bantal pengen ngorok. Liat orang gendut langsung ileran.
Yang paling aneh, waktu malem ketiga (malem Jum'at) seperti hari2 sebelumnya, saya nulis tugas ospek di folio. Nah saking capeknya (mungkin) tulisan saya ngacooooo banget. Kayaknya saya ngerjain sambil ngigo deh.
Berikut kutipannya,
"Selama ini saluran pencernan kita terus menerus bekerja walaupun seringkali 'over capacity' (<--- efek keseringan main twitter) atau sudah kelelahan dan akhirnya tanpa kita sadari, kita sudah tertidur nyenyak sehingga perut menjadi buncit bagai Habibi (<--- nggak ngerti kenapa bisa tiba2 ada nama si Habibi)."
Kutipan lainnya,
"Misalnya ketika mengalami stress, hormon insulin dan adrenalin saling 'tarik ulur' (<--- kayak orang PDKT) sehingga mereka sering bertengkar. Ya berselisih jawaban gitu (<--- antara orang putus sama nyontek)."
Bingung kan? Apalagi saya, hahaha. Anehnya sepanjang 2 halaman folio tulisannya nggak ada yang bener. Mulai dari kata2 sampai susunan kata nya. Akhirnya saya minum susu coklat hangat biar nggak ngantuk dan ngulang semua tulisan saya, untung aja selesai.
Terus di ospek saya juga megang, cium tangan, dan mengelus kepala CADAVER. Yeaaaayyy!!! hahaha. Kata senior, cadavernya udah dari tahun 2002. Di ruang anatomi itu, bau formalinnya menyengat banget. Jadi kebayang, baso sama tahu yang berformalin itu berarti bau banget pas dibuat.
Eh tapi kata kakaknya ada cadaver baru. Cowok dan ganteng. Ya tapi seganteng2nya cadaver, ya dia kan udah nggak bernyawa. At least, saya malah bersyukur nggak dikasih liat yang masih baru, karena takut kebayang-bayang mukanya.
Haaaaaaaaaaa setelah hampir seminggu musuhan, akhirnya saya akrab lagi sama si kasur unyu unyuuu dan memulai hibernasi bagai beruang kutub.
Well, dari ospek kali ini saya bener2 dapet gambaran gimana beratnya nanti pas kuliah. Tugas pasti lebih banyak menumpuk, dosen belum tentu bisa diajak kompromi, dan makin banyak interaksi dengan cadaver. Jadi saya sama sekali nggak merasa diplonco, tapi dibimbing. Ibaratnya kalo main game, ini tutorialnya.
Terakhir,
Terima kasih buat kakak2 senior yang sudah meluangkan waktu dan tenaganya buat bimbing angkatan 2010.
Regards,
Rizni

8/13/2010

Feels like.... HOME

Haaaaaa akhirnya setelah 2 minggu di kosan, ada kesempatan juga buat pulang ke rumah. Walaupun cemas, takut tiba2 ada kegiatan atau apalah itu urusannya, tapi saya tetap INGIN PULANG!

Jadilah saya bikin postingan ini di R-U-M-A-H blogger-emoticon.blogspot.com (dieja gitu jadi terkesan kayak C-I-N-T-A nya the bagindaz -___-).

Pulang ke rumah = perbaikan gizi = relaksasi otot = ganti2 channel tv sesuka hati sampe jebol remote-nya = tidur seharian. Untuk yang terakhir sebenernya saya lakukan juga di kosan karena belum ada kegiatan yang terlalu berarti.

Tapi yang paling penting,
Pulang ke rumah = ♥♥KETEMU KELUARGA♥♥

Omongan saya dulu : "Ih lo ngekos yaaaa, enak banget! Pengen dong ngekos." (ekspresi wajah:blogger-emoticon.blogspot.com)

Omongan saya sekarang : "Ih lo tinggal di rumah ya? Enak banget bareng keluarga..." (ekspresi wajah: blogger-emoticon.blogspot.com)


So guys, hargai waktu kalian bersama keluarga ya.

Oh iyaaa, sekalian mau minta maaf nih. Di bulan Ramadhan yang penuh berkah dan ampunan ini, saya minta maaf buat semua kesalahan saya baik yang sengaja maupun yang nggak. Semoga Ramadhan kali ini bisa menjadikan kita orang yang lebih baik, amiiinnnnn.

Segitu aja deh postingan dari saya. Happy fasting, peeps!