6/03/2013

Mereka Bilang Cinta Itu Gila

Oh hai, seperti biasa inspirasi selalu datang ketika saya ingin terlelap. Sebelumnya saya minta maaf karena inspirasi yang datang di malam hari ternyata selalu random .-.

Di postingan kali ini saya mau cerita tentang pengalaman saya yang emang gak-penting-banget hahaha. Seperti yang ada di judul atas, banyak orang yang bilang kalo cinta itu gila. Kamu percaya? Kalo saya sih nggak (terus kenapa dijadiin judul?). Hahaha saya nggak percaya kalo cinta itu gila tapi kalo naksir itu bikin gila saya percaya 100%. Kenapa begitu? Soalnya yang bikin orang nekat itu ya naksir2an macemnya ABG, makanya ujung2nya bisa bikin gila. Kalo cinta menurut saya jauh lebih dewasa. Kalo kamu belum bisa bijaksana dalam mengendalikan perasaan berarti itu belum cinta. Cinta itu nggak nekat dan nggak gila. Cinta itu penuh pertimbangan, sorry kalo ada yang nggak sependapat sama saya :)

Oke balik ke cerita naksir2an, dulu waktu jaman SMA saya pernah naksir kakak kelas. Ah, saya inget banget muka kakak itu. Saya sampe stalking semua informasi tentang dia, mulai dari nomer hapenya, keadaan keluarganya, alamat rumahnya, daaaannnn semuanya. Saya hafal spot kesukaan dia di kantin. Saya tau jadwal olahraga kelas dia, jadi kalo dia lagi jam olahraga saya sering cabut kelas atau paling nggak ijin ke kamar mandi yang lama biar bisa ngeliat dia. Saya sampe ikutan ekskul band cuma demi bisa lebih deket sama dia. Tapi jangan tanya saya pernah sms dia atau nggak, karena jawabannya adalah NGGAK PERNAH! Saya bahkan kalo diajak ngomong sama dia kayak diajak ngomong sama hantu. Keringet dingin, pucet, mau muntah (saking senengnya). Creepy? Hahaha emang. Saya yang sekarang aja takut sama diri saya yang dulu. Atau mungkin malah sebagian dari kamu ada yang pernah kayak gini juga? Hahaha.

Nekat yah? Iya. Naksir2an jaman sekolah emang kayak gitu. Dan saya benar2 bersyukur pernah mengalami perasaan dan pengalaman seperti itu. Terlalu banyak cerita yang kalo saya inget2 nggak habis2 bikin senyum bahkan bikin geleng2 kepala. God, I miss my high school :''''

Well, I will shut my laptop down and off to bed. Bye people, have a nice dream :))