8/25/2013

Nggak Penting. Nggak Usah Dibaca.

Hai, sebetulnya saya lagi ngerjain skripsi yang masih ngambang nggak jelas. Tapi berhubung bosen, saya main2 di sini dulu yah. Yeay!

Aaaak aku kangen Y! Sesungguhnya sih baru hari Rabu sama Kamis kemarin ketemu huahahaha. Siapa sih Y? Hahaha masa gatau sih? Itu loh cowok yang rambutnya kayak kobochan, terus kalo ngelawak garing banget kayak kerupuk udang yang suka dijual di lampu merah =.= tapi aku sayang :3 *preett*

Udah nggak penting lah. Yang penting sekarang saya udah nggak ngantuk, jadi lanjutin ke skripsi dulu yah. Ciao!!  < 3


0 comments: