12/31/2013

HAPPY NEW YEAR (!)

Selamat malam! Happy new year!!! Bye 2013 and welcome 2014

2013 memberikan saya begitu banyak pelajaran. Mulai dari kesedihan, kekecewaan, hingga kebahagiaan semua saya rasakan di 2013. Berikut list pelajaran yang saya dapat di 2013:

1. Pelajaran betapa berharganya keluarga,
2. Pelajaran untuk lebih hati-hati dalam memilih teman,
3. Pelajaran untuk menjaga omongan,
4. Pelajaran untuk tidak sepenuhnya percaya pada orang lain,
5. Pelajaran untuk lebih sigap dan tanggap
6. Pelajaran kalau ternyata cowok2 korea walaupun ganteng mereka nggak 'melambay'

Sebenernya masih banyak lagi cuma emang males ngingetnya sih hahaha. Buat poin ke enam itu memang perubahan paling drastis saya. Saya yang tadinya anti-korea-banget berubah jadi sukaaaaaaa.

Selain saya mendapatkan beberapa pelajaran berharga di tahun 2013, sesungguhnya ada beberapa hal yang saya sesali juga sih terutama mengenai ibadah saya. Di tahun 2013 ini saya terbilang tidak banyak membaca al-Quran dan puasa sunnah jika dibandingkan tahun2 sebelumnya. Sedih sih, dan semoga bisa diperbaiki di 2014 :").

Nggak afdol kayaknya kalau tahun baru nggak bikin wish list dan resolusi (padahal terakhir bikin pas jaman smp), jadi mari kita bikin! Here we go!!
1. Lulus sidang skripsi, osce dan cbt kompre dengan nilai bagus
2. Yudisium, Koass dan Wisuda tepat waktu
3. Dapet temen koass yang kompak dan koassnya dilancarkan
4. Bisa menghasilkan uang sendiri (bikin usaha)
5. Pengen travelling kalo ada waktu :")
6. Lebih rajin solat, ngaji dan puasa sunnah
7. Lebih sering telpon bunda
8. Adem ayem awet sama Yudha :3
9. Punya waktu paling nggak 1 minggu sekali buat pilates

Sudah sudah... gamau kebanyakan wishlist, hahaha. Semoga 2014 menjadi tahun yang baik ya Allah. Berikan selalu Rahmat-Mu, aaamiiiinnn....

Udah kedengeran bunyi petasan, kembang api sama terompet, hahaha so officially HAPPY NEW YEAR 2014!!!! May Allah always bless us, aamiiiinnn.
Nighty night ppl :*


0 comments: